LP : 1
LEMBAR PENILAIAN PROSES
No | Nama kelompok | SKOR PENILAIAN BUTIR | Skor Total | ||||||||
a | b | c | d | e | f | g | h | i | | ||
1 | Panjang | | | | | | | | | | |
2 | Massa | | | | | | | | | | |
3 | Waktu | | | | | | | | | | |
Keterangan :
a. Menyebutkan minimal satu besaran panjang yang dimiliki objek tersebut.
b. Menyebutkan minimal satu besaran massa yang dimiliki objek tersebut
c. Menyebutkan minimal satu besaran waktu yang dimiliki oleh objek tersebut
d. Menentukan 3 buah pasangan alat ukur dan objek pengukuran secara tepat.
e. Menentukan minimal 3 buah pasangan alat ukur dan objek pengukuran secara tepat.
f. Menentukan minimal 3 buah pasangan alat ukur dan objek pengukuran secara tepat.
g. Menentukan minimal satu jenis besaran panjang, ukuran, satuan dan dimensinya dengan benar.
h. Menentukan minimal satu jenis besaran massa, ukuran, satuan dan dimensinya dengan benar.
i. Menentukan minimal satu jenis besaran waktu, ukuran, satuan dan dimensinya dengan benar.
LP :2
LEMBAR PENILAIAN KOGNITIF PROSES
NO | NAMA KELOMPOK | SKOR PENILAIAN BUTIR | SKOR TOTAL | ||
a | b | c | | ||
1 | Panjang | | | | |
2 | Massa | | | | |
3 | Waktu | | | | |
Keterangan :
a. Siswa dapat memberikan analisis bagaimana proses pengukuran yang tepat dengan menyebutkan minimal satu alasan.
b. siswa dapat memberikan analisis bagaimana proses pengukuran yang tepat dengan menyebutkan minimal satu alasan.
c. siswa dapat memberikan analisis bagaimana proses pengukuran yang tepat dengan menyebutkan minimal satu alasan.
LP : 3
LEMBAR PENILAIAN PSIKOMOTOR
Nama Siswa | Kreatifitas siswa | Skor Akhir | ||
A | B | C | ||
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
Keterangan :
A. Keatifan siswa
B. Kerjasama kelompok
C. Kemampuan Psikomotor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar